divine-music.info
divine-music.info

Ax
Blogger Widgets Animasi Blog


Minggu, 06 Juli 2014

Game Cave Story For PC

                                                  Game  Cave Story
Cave Story, atau Doukutsu Monogatari, adalah PC freeware side-scrolling platformer game Jepang yang dikembangkan oleh Studio Pixel. Telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Aeon Genesis Translations dan akan memiliki naskah terjemahan resmi diterbitkan suatu saat dalam waktu dekat.


Cave Story adalah benar-benar salah satu permainan yang dapat dianggap sebagai karya desain game. Ada begitu banyak elemen game yang indah dan klasik, yang saya bahkan tidak bisa memulai untuk menggambarkan hanya satu kualitas cukup baik untuk mengatakan "Ini adalah untuk satu alasan ini saja yang Cave Story adalah permainan besar." Ada begitu banyak usaha, orisinalitas dan kecerdasan di balik permainan ini dan itu benar-benar menunjukkan lebih banyak dan lebih sebagai Anda bermain melalui itu.

Pengembang, Pixel menghabiskan lima tahun membuat game ini sama menyenangkan dan besar seperti itu adalah dengan menambahkan kontrol yang solid, gameplay halus, cast besar karakter dan dialog, plot yang menarik, musik yang bagus dan tua-sekolah karya seni 2-D yang indah. Dan di atas semua ini menambahkan beberapa akhiran, beberapa pertempuran bos, ton item untuk mengumpulkan, semua jenis ditambah bonus rahasia dan tantangan khusus, beragam dan sangat berbeda metode bermain melalui permainan tergantung pada tindakan Anda, fitur persaingan peringkat dan nilai replay yang sangat tinggi. Untuk permainan freeware itu cukup panjang juga. Cave Story adalah jauh terbaik permainan freeware yang pernah saya mendapat kehormatan untuk bermain melalui dan tentu saja salah satu permainan terbaik saya telah bermain.
                                         
Gameplay bermain seperti kombinasi dari berbagai permainan NES / Famicom. Beberapa yang datang ke pikiran adalah Metroid, Castlevania, Megaman, Blaster Guru dan Rakasa Mash. Pixel gaya seni dan desain karakter dan pertempuran bos sangat mengingatkan Harta game, seperti Gunstar Heroes, yang kebetulan menjadi salah satu game favorit pribadi saya sepanjang masa. Jadi jika Anda adalah penggemar dari setiap judul-judul ini, maka Anda berada dalam untuk mengobati nyata. Itu adalah pengalaman yang indah dan adiktif bermain melalui itu dan saya berharap siapa pun yang membaca ini yang belum memainkan game ini akan mencobanya. Anda tidak akan kecewa. Ini mengingatkan saya mengapa saya menikmati bermain videogame.







Download Game Cave Story:
Link
Video Game Cave Story:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar